Sabtu 14 Nov 2020 11:14 WIB

Jangan Sampai Pernikahan Putri HRS Jadi Klaster Baru Covid

Anwar Abbas juga mengucap selamat pada Rizieq Shihab atas pernikahan anaknya.

Rep: Arif Satrio Nugroho / Red: Erik Purnama Putra
Pendiri FPI Habib Rizieq Shihab.
Foto: Infografis Republika.co.id
Pendiri FPI Habib Rizieq Shihab.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI), Anwar Abbas mengingatkan para tamu yang hadir pada pernikahan putri Habib Rizieq Shihab (HRS), Syarifah Najwa Shihab agar menerapkan protokol kesehatan. Pasalnya, acara tersebut dibuka untuk umum, dan dilaporkan dihadiri 10 ribu tamu.

"Kita meminta supaya yang hadir dalam acara tersebut memperhatikan protokol kesehatan yang ada. Ini penting dilakukan bagi kebaikan untuk semua yang hadir," kata Anwar saat dihubungi Republika.co.id, Sabtu (14/11).

Anwar mengingatkan, Habib Rizieq dan pengurus Front Pembela Islam (FPI) bisa berperan dalam menjaga protokol kesehatan. Habib Rizieq dan FPI bisa mengimbau para anggota dan jamaah untuk tetap selalu menjaga protokol kesehatan.

"Supaya pesta tidak menjadi kluster baru penyebaran Covid-19," ujar ketua Pengurus Pusat Mihammadiyah tersebut.

Lebih lanjut, Anwar juga mengucap selamat pada Rizieq Shihab atas pernikahan anaknya. Dia berharap acara yang membahagiakan ini bisa berjalan lancar.

Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab dijadwalkan akan menikahkan putrinya, Syarifah di Petamburan, Jakarta Pusat pada Sabtu 14 November 2020. HRS baru tiba di Indonesia pada Selasa (10/11), setelah tertahan di Arab Saudi sejak April 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement