Sabtu 14 Nov 2020 05:41 WIB

Ben Yedder Absen Bela Prancis Akibat Covid-19

Prancis akan melakoni dua laga terakhir di Grup A3 UEFA Nations League.

 Wissam Ben Yedder (Kiri).
Foto: EPA-EFE/PASCAL BONNIERE
Wissam Ben Yedder (Kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang tim nasional Prancis Wissam Ben Yedder dinyatakan positif Covid-19. Akibatnya, Ben Yedder terpaksa absen dari skuat Les Bleus dalam dua pertandingan pemungkas UEFA Nations League Grup A3.

Dikutip dari AFP, Jumat (13/11), Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) menyatakan Ben Yedder positif terpapar virus corona baru pada Kamis (12/11). Ia tidak bisa mengikuti sesi latihan bersama di Stade de France dan harus menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga

Pada Kamis dini hari WIB, Ben Yedder sempat tampil membela timnas Prancis dalam laga persahabatan melawan Finlandia dan kalah dengan skor 0-2.

Dengan demikian, Ben Yedder tak akan ambil bagian ketika bertandang ke Lisbon menghadapi Portugal pada Ahad (15/11) WIB dan menjamu Swedia tiga hari kemudian dalam upaya melangkah ke empat besar UEFA Nations League.

Sejauh ini, beberapa pemain Prancis yang telah terinfeksi Covid-19 dalam beberapa bulan terakhir, yaitu Paul Pogba, Steve Mandanda, Houssem Aouar, Leo Dubois, dan Kylian Mbappe.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement