Jumat 13 Nov 2020 22:49 WIB

Hotel Aston Gorontalo Tawarkan Kreasi Minuman Sehat

Hulk juice dan pina saronde tropical tersedia di Aston Gorontalo.

Aston Gorontalo menawarkan dua jenis minuman sehat, hulk juice dan pina saronde tropical,.
Foto: Instagram
Aston Gorontalo menawarkan dua jenis minuman sehat, hulk juice dan pina saronde tropical,.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hotel Aston Gorontalo menghadirkan menu minuman sehat yang diberi nama hulk juice serta pina saronde tropical dengan harga promo dan tampilan yang menarik. Marketing Communication Aston Gorontalo Gina Gerimis Bening mengatakan, promo makanan dan minuman dengan tampilan unik tersebut tetap memperhatikan segi kualitas demi kepuasan pelanggan.

"Pina saronde tropical yang kami tawarkan menggunakan bahan dasar buah nenas, jeruk, santan kelapa, dan madu. Lebih uniknya, untuk penyajiannya menggunakan buah nenas sebagai pengganti gelas," ujar Gina di Gorontalo, Jumat.

Baca Juga

Hulk Juice, menurut Gina, dibuat menggunakan bahan dasar sawi, apel hijau, jeruk nipis, dan ketimun. Bagi yang ingin mengonsumi minuman sehat, kedua jenis minuman ini sangat cocok untuk Anda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Aston Gorontalo Hotel & Villas (@astongorontalo)

Sedangkan promo makanan, Aston Gorontalo menawarkan shawarma yang merupakan sejenis makanan asal Timur Tengah yang biasa disebut kebab. Ini adalah penganan yang daging ayam yang dibungkus roti dengan diberi bumbu dan ditambahkan kentang dan acar.

"Promo ini dapat Anda nikmati di Popolulu Lounge dan Iloni Restaurant yang berada di area lobi hotel Kami. Untuk pina saronde tropical dan hulk juice bisa Anda nikmati dengan harga Rp 35 ribu/gelas dan shawarma dengan harga Rp4 3 ribu/porsi," tuutrnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement