Sabtu 14 Nov 2020 03:56 WIB

Maret, Liverpool Bahas Kontrak dengan Van Dijk dan Fabinho

Kontrak Van Dijk dan Fabinho di Liverpool tersisa dua setengah tahun lagi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Virgil van Dijk
Foto: EPA-EFE/Rui Vieira
Virgil van Dijk

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dikabarkan berencana membuka negosiasi kontrak dengan Virgil van Dijk dan Fabinho pada Maret 2020. Kedua pemain itu tiba di Anfield pada 2018, di mana Van Dijk jadi bek termahal di dunia saat ini, saat dibeli seharga 75 juta poundsterling. Sementara Fabinho merampungkan kepindahannya seharga 39 poundsterling dari AS Monaco.

Dikutip dari Daily Star, Jumat (13/11), kontrak dua pemain itu tersisa dua setengah tahun lagi. Sehingga the Reds berusaha untuk menjalin negosiasi perpanjangan kontrak pada Maret 2021. 

Baca Juga

Hal tersebut diungkapkan oleh jurnalis Fabrizio Romano. Romano mengeklaim petinggi Liverpool berencana berbicara dengan Van Dijk dan agennya secepat mungkin, usai pulih dari cedera ACL. Pemain internasional Belanda itu harus berjuang bisa kembali main musim ini, setelah mengalami cedera parah bulan lalu saat melawan Everton.

Van Dijk punya peran penting di lini pertahanan dalam torehan trofi Liga Champions dan Liga Inggris untuk Liverpool. 

Sementara Fabinho juga menghabiskan waktu di pinggir lapangan karena cedera hamstring, meski tak separah Van Dijk. Fabinho diprediksi pulih saat Liverpool berhadapan dengan Leicester usai jeda internasional. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement