Jumat 13 Nov 2020 20:58 WIB

Bisma Rocket Rockers Dirikan Lini Fashion GVFI & Karibatur

GVFI & Karibatur menyediakan pakaian untuk kegiatan sehari-hari.

Jenama pakaian Muslim Karibatur yang didirikan Bisma Aria Nugraha..
Foto: Instagram
Jenama pakaian Muslim Karibatur yang didirikan Bisma Aria Nugraha..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota grup band Rocket Rockers, Bisma Aria Nugraha, mendirikan lini fesyen bernama GVFI & Karibatur yang didapat dikenakan untuk kegiatan sehari-hari. Bisma mengatakan, GVFI & Karibatur mengusung konsep dua sisi yang berbeda dengan latar belakangnya masing-masing.

GVFI memiliki konsep beachwear dengan tagline "Wave And Attitude". Sedangkan Karibatur merupakan pakaian Muslim untuk sehari-hari dengan tagline "Pray, Work, Play".

Baca Juga

"Kami selalu mendengarkan kebutuhan para konsumen. Brand ini diciptakan untuk menguatkan rasa kepercayaan diri, khususnya bagi anak-anak muda di era akulturasi yang sangat luas dan tak terbatas," ujar Bisma melalui keterangan resminya, Jumat.

GVFI & Karibatur berusaha untuk memberi sudut pandang baru akan produk-produk fesyen. Bisma mengatakan, desain yang ditawarkan dalam House of GVFI & Karibatur pun berupa ide-ide baru dan segar.

"Lebih seru, lebih baru dan produknya tidak termakan oleh waktu," kata Bisma.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bisma Aria Nugraha (@bismarockers)

Jenama ini juga menghadirkan berbagai keperluan fesyen mulai dari penutup kepala, kaos, kemeja, jaket, tas, alas kaki, dan aksesori lainnya. House of GVFI & Karibatur berlokasi di Jalan Magna Timur Ruko Nomor 60, Magna Commercial, Summarecon Bandung, Jawa Barat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement