Jumat 13 Nov 2020 22:21 WIB

Tersandung Narkoba, Selebgram Ini Ditangkap Polisi

Menurut polisi, wanita tersebut merupakan selebgram dengan pengikut sebanyak 457 ribu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
ilustrasi narkoba
ilustrasi narkoba

VIVA – Polres Jakarta Barat melakukan penangkapan kepada seorang wanita berinisial SS. Menurut polisi, wanita tersebut merupakan selebgram dengan pengikut sebanyak 457 ribu di akun Instagramnya.

“Ya Benar anggota kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang wanita yang diketahui yang bersangkutan merupakan seorang selebgram " ujar Kombes Pol Audie S Latuheru, Jumat, 13 November 2020 dalam keterangan medianya.

Awalnya, polisi menerima informasi dari masyarakat terkait penyalahgunaan narkoba disebuah apartemen mewah di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Kemudian mereka menindaklanjuti hal tersebut.

Baca juga: Ramai Video Syur Mirip Gisel, Selebgram Ini Kena Getahnya

“Saat dilakukan penggeledahan di unit apartemen tersebut ditemukan narkoba jenis daun ganja,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona.

Ronaldo mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan proses penyidikan lebih intensif oleh Kanit 1 Akp Arif Purnama Oktora dan akan beberkan semua dalam waktu dekat. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti siapa selebgram berinisial SS tersebut.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan dan apakah SS hanya seorang diri saat ditangkap. Mengenai banyaknya barang bukti yang disita juga belum bisa diketahui.

Hanya saja, beberapa orang menduga SS itu merupakan Syaima Salsabila. Hal itu muncul setelah akun gosip di Instagram, Lambe Turah mengunggah mengenai informasi tersebut.

Akun tersebut mengunggah dua foto. Foto itu memperlihatkan seorang wanita tengah diperiksa oleh polisi di kantosnya.

Syaima Salsabila?” tanya netizen dalam kolom komentar.

Yuk sebelum magrib nebak siapa ss,” ujar netizen.

Kolom komentar di akun Instagram Syaima pun ramai dengan pertanyaan. Ia mengunggah foto pada 4 hari yang lalu dan kini kolom komentarnya di sebut netizen yang penasaran.

Baca juga: 5 Fakta Devina Ciputri, Selebgram Cantik Calon Istri Ade Londok

Dapat info di lambe langsung otw silatuhrahmi,” ujar netizen.

Ya Allah, beneran ditangkap kah?” kata Netizen.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement