Jumat 13 Nov 2020 19:40 WIB

Berstatus Bebas Transfer, Liverpool Kejar Bek Belanda

Manajemen the Reds juga menyiapkan alternatif buruan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Daryl Janmaat
Foto: Eurosport
Daryl Janmaat

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dalam posisi sangat membutuhkan tambahan pemain belakang. Sejumlah bek the Reds dihantam cedera.

Sebelumnya pada pada bursa transfer musim panas 2020,  Manajemen klub tersebut melepas Dejan Lovren. Mereka tidak mencari pengganti Lovren.

Setelahnya apa yang terjadi? Virgil van Dijk mengalami permasalahan di lutut. Kapten Belanda itu diprediksi absen di sisa musim ini. Setelahnya, giliran Fabinho Tavares masuk ruang perawatan.

Fabinho adalah gelandang yang sering menjadi bek tengah dadakan. Kemudian Trent Alexander-Arnold mengalami gangguan di betis.

Teranyar, Joe Gomez ikut-kutan terkapar. Gomez baru saja menyelesaikan operasi lutut. Penyembuhannya berlangsung hingga beberapa bulan ke depan.

Jelas Liverpool harus segera mencari bek anyar. Belakangan the Reds dikaitkan dengan bek sejumlah nama. Salah satunya pemain bertahan asal Belanda, Daryl Janmaat.

"Kebetulan Janmaat berstatus tanpa klub, setelah lepas dari Watford yang terdegradasi dari Liga Primer," demikian laporan yang dikutip dari Express.co.uk, Jumat (13/11).

Gelandang Liverpool, Goerginio Wijnaldum memberikan penilaian positif untuk pesepakbola 31 tahun itu. Keduanya bermain bersama di Newcastle United dan tim nasional Belanda.

Manajemen the Reds juga menyiapkan alternatif buruan. Juara Inggris itu berencana menggaet bek tengah Real Madrid, Eder Militao.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement