Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Polisi Majalengka Amankan Ratusan Botol Miras

Jumat 13 Nov 2020 19:18 WIB

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus Yulianto

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso

Foto: Dok Humas Polres Majalengka
Operasi miras untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA -- Satuan Narkoba Polres Majalengka mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) dari berbagai jenis saat patroli, Jumat (13/11) siang. Operasi dengan sasaran miras terus dilakukan di wilayah Kabupaten Majalengka.  

Wilayah yang menjadi sasaran operasi polisi hari ini adalah di wilayah Kecamatan Cigasong, Kasokandel dan lainnya. Di wilayah Kecamatan Cigasong, polisi mengamankan 70 botol miras pabrikan dari warung kelontongan milik AS (25 tahun).

Sementara di Kecamatan Kasokandel, polisi mengamankan 72 botol miras di warung milik BL (38). "Hari ini kami berhasil mengamankan 142 botol minuman keras berbagai merk," ujar Kasat Narkoba, Iptu Udiyanto.

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, mengatakan, kegiatan operasi miras terus digencarkan di wilayah hukum Polres Majalengka. Hal itu guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pesta minuman keras. Mari kita tetap bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka," tandas Bismo. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA