Sabtu 14 Nov 2020 01:57 WIB

Gagal di Inter, Eriksen Siap Hengkang Januari 2021

Christian Eriksen merasa perjalanannya di Inter tak mulus.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
 Christian Eriksen
Foto: EPA-EFE/LISELOTTE SABROE
Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain Inter Milan, Christian Eriksen mengaku perjalanannya di kota mode tidak seperti yang ia harapkan. Merasa gagal, ia berniat hengkang ke klub lain pada bursa transfer Januari 2021 mendatang. 

Pemain berposisi gelandang itu sedang menjalani tugas negara bersama timnas Denmark. Selama di Inter, ia mengaku tidak memiliki banyak kesempatan di bawah asuhan Antonio Conte. 

Baca Juga

"Tidak, ini bukan seperti yang saya impikan," ungkap Eriksen seperti dilansir Football Italia, Jumat (13/11).

Ia mengatakan, semua pemain sepakbola ingin bermain sebanyak mungkin. Namun, pemain berusia 28 tahun itu tidak bisa berbuat banyak karena kendali skuat ada di tangan pelatih. 

"Ini adalah situasi yang aneh, karena para fans ingin melihat saya bermain. Tapi, pelatih punya pendapat berbeda dan sebagai pemain saya harus menghargainya," kata dia. 

Eriksen merasa situasi tidak akan membaik jika dia tetap bertahan di Giuseppe Meaza. Ia berpendapat, Inter sudah banyak membukukan kemenangan meskipun dirinya tidak tampil di lapangan. 

Klub Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap menampung Eriksen jika ingin menimba ilmu baru. Menanggapi hal ini, ia tidak bisa berkomentar banyak.

"Untuk saat ini, konsentrasi saya ada di sepakbola. Kita lihat lagi seperti apa bursa transfer selanjutnya," ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement