Jumat 13 Nov 2020 19:00 WIB

Garap Video Klip Terbaru, Billie Eilish Masuk ke Mal Kosong

Billie Eilish menggarap video klip lagu terbarunya 'Therefore I Am' di mal kosong.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Billie Eilish mempertahankan gaya khasnya, setelan baju longgar serta rambut hitam dengan semburat hijau neon yang ikonik, dalam video klip lagu terbarunya.
Foto: EPA
Penyanyi Billie Eilish mempertahankan gaya khasnya, setelan baju longgar serta rambut hitam dengan semburat hijau neon yang ikonik, dalam video klip lagu terbarunya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Billie Eilish menemukan manfaat dari lockdown di masa pandemi Covid-19. Musisi pemenang Grammy itu menggunakan mal yang kosong untuk video klip lagu terbarunya yang telah dirilis, "Therefore I Am".

Dalam video tersebut, Eilish mengelilingi mal yang kosong dan bermain-main di dalamnya. Dia masuk ke pusat perbelanjaan Glendale Galleria di California, tempat yang memang sering dia datangi sejak remaja.

Baca Juga

Perempuan 18 tahun itu mengambil sejumlah kudapan dari gerai Wetzel's Pretzels, Hot Dog on a Stick, dan Chipotle. Tentunya itu sudah diatur karena mustahil ada makanan siap santap jika gerai benar-benar tutup.

Eilish masih mempertahankan gaya khasnya, setelan baju longgar serta rambut hitam dengan semburat hijau neon yang ikonik. Dia mondar-mandir di mal, naik turun lift, dan lari dari kejaran petugas keamanan pada akhir lagu.

Dalam wawancara dengan Zane Lowe di Apple Music, Eilish mengatakan, lirik lagu terbarunya bisa memiliki banyak penafsiran. Dia sangat menantikan bagaimana reaksi para penikmat musik terhadap karya anyarnya.

"Saya sangat penasaran mengetahui apa yang bisa dimaknai orang-orang tentang lagu ini dan bagaimana perasaan mereka ketika mendengarkannya. Saya tidak tahu, tapi kesannya sedikit kejam. Saya menyukainya," ujar Eilish.

Lagu "Therefore I Am" menyusul peluncuran "My Future" Juli 2020 silam. Dibandingkan "Therefore I Am", nuansa "My Future" lebih lembut, menceritakan seseorang yang mengambil keputusan atas masa depannya.

Eilish telah merampungkan proses rekaman penampilan "Therefore I Am" untuk ajang American Music Awards (AMAs) 2020. Ajang tahunan itu bakal berlangsung dari The Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 22 November 2020.

Aktris Taraji P Henson akan menjadi pemandu acara AMAs 2020. Eilish yang memopulerkan lagu "Bad Guy" mendapat nominasi untuk dua kategori, artis favorit pada genre rock alternatif serta artis sosial favorit.

Sang musisi juga dijadwalkan tampil di acara Jingle Ball 2020 besutan iHeartRadio pada 10 Desember. Kegiatan disiarkan di lebih dari 90 stasiun iHeartRadio dan secara streaming, dikutip dari laman Ace Showbiz, Jumat (13/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement