Jumat 13 Nov 2020 16:16 WIB

BMH Bantu Masjid Pesantren Zainuddin Nahdlatul Wathan Bintan

Sebelumnya, pembangunan masjid itu sempat terhenti.

BMH memberikan bantuan pembangunan masjid di Pesantren Zainuddin Nahdlatul Wathan di Bintan, Kepulauan Riau.
Foto: Dok BMH
BMH memberikan bantuan pembangunan masjid di Pesantren Zainuddin Nahdlatul Wathan di Bintan, Kepulauan Riau.

REPUBLIKA.CO.ID, BINTAN -- Laznas BMH terus meningkatkan upaya menghadirkan kebermanfaatan bagi umat.  Kali ini dengan memberikan bantuan pembangunan masjid di Pesantren Zainuddin Nahdlatul Wathan di Bintan, Kepulauan Riau.

"Bantuan diserahkan langsung ke pesantren yang berada di Jalan Lintas Barat, Km 21 Desa Toapaya, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Azizi, Kamis  (12/11).

Keberadaan masjid ini sangat urgen, mengingat fingsinya sebagai  sisi paling sentral di dalam proses pembelajaran dan penempaan karakter santri.

Pembangunan masjid sempat terhenti kala telah sampai pada tahap tiang dan rangka atap. "Alhamdulillah, sekarang bisa dilanjutkan kembali berkata kepedulian umat melalui BMH," imbuh Aziz dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Pimpinan pesantren, Ustadz Syaifuddin mengaku bahagia dengan kepedulian BMH. "Terima kasih kami sampaikan kepada BMH yang terus mendukung program pembangunan masjid di pesantren ini. Semoga berkah Allah limpahkan kepada semua donatur.  Yang sakit disembuhkan, yang dalam kesempitan diberikan jalan keluar, yang dalam keadaan bahagia diberikan kemampuan terus bersyukur," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement