Jumat 13 Nov 2020 18:44 WIB

Milan Skriniar Disarankan Tetap Bertahan di Inter Milan

Skarter menilai dalam beberapa laga Skriniar menghadapi situasi sulit di Inter

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Milan Skriniar
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Milan Skriniar

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE — Mantan bek Liverpool Martin Skartel berpendapat Milan Skriniar harus bertahan di Inter Milan.

Skriniar salah satu target Liverpool untuk didatangkan pada bursa transfer Januari nanti. The Reds menjadikan pemain bek sebagai incaran utama.

Pasalnya Liverpool sedang krisis bek setelah Joe Gomes dan Virgil van Dijk harus absen lama akibat cedera. Tetapi rekan satu negara Skartel itu disarankan agar tetap bersama pasukan Antonio Conte.

"Ada saat-saat dalam kehidupan setiap pemain di mana segalanya berjalan sangat baik, tetapi ada juga momen di mana segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana. Ketika ini terjadi, penting bagi seorang pemain untuk bereaksi. Skriniar mengalami hal serupa di Inter,” ujarnya dilansir dari Tribalfootball, Jumat (13/11).

Skarter mengakui dalam beberapa pertandingan belakangan Skriniar memang menghadapi situasi sulit di Inter. Dia kehilangan perannya sebagai starter sehingga semakin kencang spekulasi untuk meninggalkan klub.

Tetapi menurutnya dia masih muda sehingga harus tetap kuat menghadapi situasi sulit itu. Skartel mendorong dia terus berjuang untuk memulihkan performanya.

"Meskipun ada ketertarikan dari klub Inggris dan Spanyol, solusi terbaik baginya adalah bertahan di Inter, di mana dia telah membangun nama yang bagus untuk dirinya sendiri,” katanya.

Liverpool tengah membidik sejumlah pemain yang berposisi sebagai bek. Bek Real Madrid Eder Militao juga masuk radar Jurgen Klopp untuk didatangkan Januari nanti. The Reds bahkan siap melakukan penawaran sebesar 36 juta Poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement