Jumat 13 Nov 2020 15:28 WIB

Bernadeschi Tepis Isu tidak Akur dengan Juventus

Bernardeschi mencatatkan namanya di papan skor saat timnas Italia mengalahkan Estonia

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Federico Bernardeschi
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Federico Bernardeschi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain Juventus Federico Bernardeschi menepis tudingan yang menyebut dirinya tidak harmonis dengan manajemen Juventus. Ia menegaskan, tidak ada masalah yang terjadi antara kedua pihak. 

Bernardeschi mencatatkan namanya di papan skor saat timnas Italia mengalahkan Estonia 4-0 dalam laga persahabatan, Kamis (12/11) dini hari WIB. Ia menampik selebrasi penuh emosi merupakan luapan perasaannya terhadap klub. 

Baca Juga

"Saya senang dengan gol itu dan merayakannya dengan kebahagiaan. Itu momen yang indah, tidak ada rasa marah," katanya seperti dilansir Football Italia, Jumat (13/11).

Ia juga tidak merasa ada kesulitan berseragam Juventus saat ini. Sempat 45 hari absen dari skuat, ia mengaku hal tersebut adalah hal biasa dalam dinamika klub sepak bola. 

"Itu tergantung dari mana kita melihatnya. Beberapa orang mungkin berpikir ini kompleks, tapi saya melihat hal ini normal dalam sepak bola," ujarnya. 

Pemain berusia 26 tahun itu hanya menyerahkan seluruh wewenang kepada pelatih. Menurutnya, pemain tidak bisa menentukan kapan harus bertanding, dan waktu untuk beristirahat. 

"Saya akan bermain jika dia (pelatih) meminta. Saya sudah berbicara dengan Andrea Pirlo dan dia percaya saya," kata Bernardeschi. 

Ia mengaku senang membela Juventus. Jika diberi kesempatan, maka hal itu tidak akan disia-siakan karena menurutnya, Bianconeri dipenuhi suasana gembira. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement