Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Liverpool Siapkan Tawaran untuk Bek Madrid Eder Militao

Jumat 13 Nov 2020 12:15 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko

Eder Militao

Eder Militao

Foto: marca
Jurgen Klopp melihat Militao sebagai pembelian potensial Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran sebesar 36 juta poundsterling atau sekira Rp 671 Milyar untuk bek Real Madrid Eder Militao.

Masalah cedera mendera klub Merseyside tersebut semakin memburuk selama jeda internasional. Terbaru Joe Gomez dari Inggris terpaksa menjalani operasi setelah menderita cedera lutut yang serius.

Baca Juga

Gomez telah bergabung dengan Virgil van Dijk, yang berpotensi absen untuk sisa musim ini, dan The Reds secara luas diperkirakan akan memasuki pasar transfer Januari untuk mendapatkan bek tengah baru.

Menurut laporan di Spanyol, Jurgen Klopp melihat Militao sebagai pembelian potensial, dengan pemain internasional Brasil itu sebagian besar berjuang untuk menunjukkan performa terbaiknya untuk Madrid sejak tiba dari Porto pada Juli 2019.

Liverpool disebut-sebut akan memberikan tawaran 36 juta poundsterling untuk pemain Amerika Selatan itu. Meskipun masih harus dilihat apakah Los Blancos siap untuk memberikan izin kepergiannya di tengah musim. Militao hanya membuat tiga penampilan untuk tim Zinedine Zidane musim ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA