Jumat 13 Nov 2020 09:42 WIB

Samsung Galaxy S21 Ultra Didukung S Pen?

Samsung dikabarkan akan merampingkan line up dengan menghapus seri Note.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Bocoran Galaxy S21 Ultra dengan S pen.
Foto: gsm arena
Bocoran Galaxy S21 Ultra dengan S pen.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Tipster Ice Universe mengkonfirmasi Galaxy S21 Ultra akan mengemas stylus S Pen. Ice Universe memiliki salah satu rekam jejak paling akurat pada perangkat Samsung.

Ada laporan sebelumnya S Pen akan masuk ke S21 Ultra yang akan datang. Seri Galaxy Note pada akhirnya akan digantikan oleh jajaran Z Fold segera setelah layar lipat generasi berikutnya cukup tahan lama untuk bekerja dengan stylus Samsung.

Baca Juga

GSMArena telah melihat banyak kesamaan antara generasi Galaxy S dan seri Note sebelumnya. Galaxy S20 Ultra dan Note 20 Ultra berbagi spesifikasi utama yang serupa.  Tampaknya Samsung akan mencoba merampingkan portofolio produknya dengan mengorbankan seri Note.

Seri S21 diharapkan diluncurkan pada 14 Januari, yang akan menjadi yang paling awal dalam sejarah line up. Dilansir dari GSMArena, Jumat (13/11), kebocoran S21 Ultra terbaru menunjukkan layar LTPO AMOLED yang mampu melakukan resolusi 1440p pada 120Hz. S21 Ultra juga diharapkan hadir dengan sensor baru Samsung 108MP HM3 yang akan 12 persen lebih peka cahaya.

Ada beberapa spekulasi ponsel S21 baru mungkin dikirimkan tanpa pengisi daya seperti seri iPhone 12. Rumor lain menunjukkan Samsung akan mengemas earphone TWS yang dijuluki Galaxy Buds Beyond.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement