Kamis 12 Nov 2020 21:30 WIB

Jadwal Mengerikan Tottenham Usai Jeda Internasional

Usai jeda internasional menjadi hal yang kurang menyenangkan bagi Tottenham Hotspur.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Jose Mourinho
Foto: EPA-EFE/Vassil Donev
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Jeda internasional menjadi hal yang kurang menyenangkan bagi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Pasalnya, ditengah periode positif the Lilywhites dicemaskan soal kondisi pemain pasca rentetan pertandingan internasional.

Memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka untuk beranjak ke posisi dua, terpaut  satu poin di belakang pemuncak klasemen Leicester City, membuat Tottenham menjadi salah satu pesaing dalam memperebutkan titel liga.

Baca Juga

Namun, dalam perjalanan tersebut Tottenham dipaksa harus menepi selama sepekan karena adanya jadwal internasional. Keberadaan agenda internasional itu pun terkadang dapat berdampak kurang baik bagi kondisi pemain.

Pasalnya usai peetandingan internasional, Harry Kane dan kolega memiliki beberapa pertandingan besar yang akan datang sebelum memasuki musim dingin.

Manchester City menjadi yang pertama dalam agenda liga, dengan Chelsea, Arsenal, Crystal Palace, Liverpool, dan Leicester City semuanya datang sebelum perjalanan Boxing Day mereka melawan Wolverhampton Wanderes.

Pertandingan selama periode perayaan bisa menjadi penentu di akhir musim, tetapi Tottenham akan menghadapi mereka dengan penuh percaya diri saat ini dengan awal yang menjanjikan.

Mourinho dan staf pelatihnya akan terus memantau bagaimana pemainnya bermain untuk negara mereka masing-masing selama sepekan ke depan dan itu berarti para pemain akan memiliki peluang besar untuk tampil mengesankan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement