Kamis 12 Nov 2020 19:04 WIB

Rakitic Tepis Isu Hubungan Buruk Messi dan Griezmann

Messi dan Griezmann kerap minum dan menghabiskan waktu bersama di ruang ganti.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Penyerang Barcelona Antoine Griezmann (kiri) dan kapten Lionel Messi.
Foto: Alejandro Garcia/EPA
Penyerang Barcelona Antoine Griezmann (kiri) dan kapten Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Mantan pemain Barcelona, Ivan Rakitic, menampik isu tak mesranya hubungan Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Rakitic mengatakan, rumor tak sedap itu membuat dua pemain bintang tersebut kesulitan menampilkan performa terbaik untuk Barcelona.

Pertanyaan soal hubungan antara pemain internasional Argentina dan Prancis itu telah muncul sejak Griezmann dibeli mahal pada musim panas 2019. Kabar ini makin sering dibicarakan menyusul performa di bawah rata-rata mantan pemain Atletico Madrid itu. Griezmann kesulitan bersinar di Barca, dan dinilai gagal bekerja sama dengan Messi.

Baca Juga

Rakitic mengaku tak pernah melihat ada ketegangan dari dua pemain tersebut. "Dari apa yang saya lihat mereka punya hubungan baik. Saya punya hubungan baik dengan Antoine dan Leo. Keduanya minum bersama dan menghabiskan waktu bersama-sama di ruang ganti," ungkap Rakitic, dikutip dari Goal, Kamis (12/11).

Karena itu, Rakitic menganggap isu keretakan hubungan keduanya akan berakhir jika Griezmann mulai tajam dan mencetak gol demi gol. Pemain internasional Kroasia itu beranggapan, mencetak gol adalah syarat saat berseragam tim sekelas Barcelona.

"Saya tidak khawatir. Karena mereka adalah dua pemain spektakuler. Saya berharap yang terbaik untuk mereka," kata dia. 

Sebelumnya, Rakitic mengaku tak terlalu akrab dengan Messi. Ia mengatakan, hanya berkomunikasi dengan Messi sebatas rekan setim. Di luar itu, keduanya jarang menghabiskan waktu bersama. Menurut Rakitic, rekan terbaik Messi di dalam dan luar lapangan adalah Luis Suarez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement