Kamis 12 Nov 2020 18:52 WIB

James Harden Bakal Tinggalkan Rockets?

pemilik Rockets Tilman Fertitta tidak berkonsultasi dengan Harden

James Harden (kiri)
Foto: AP/Kathy Willens
James Harden (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, HOUSTON — Salah satu bintang terbesar NBA mungkin akan hengkang musim ini setelah baru-baru ini muncul laporan bahwa James Harden tidak berkomunikasi dengan pemilik atau manajemen Houston Rockets selama dua pekan.

Belakangan dilaporkan Harden berkomitmen tetap di Houston, namun Kendrick Perkins yang merupakan rekan satu timnya sewaktu di Oklahoma City, beranggapan superstar Rockets itu akan meninggalkan Rockets.

Alasannya adalah pemilik Rockets Tilman Fertitta tidak berkonsultasi dengan Harden sebelum menyampaikan janji penting setelah pelatih kepala Mike D'Antoni dan manajer umum Daryl Morey meninggalkan Rockets.

"Tilman Fertitta sungguh telah melempar bola saat ini. James dan Russ (Russell Westbrook) tidak senang. Saya sudah berbicara dengan sumber-sumber tepercaya dan saya memberi tahu mereka bahwa saya tidak akan menyebut nama mereka hari ini tetapi James dan Russ tidak senang," kata Perkins dalam ESPN.

"James belum menjawab telepon dari pemilik, front office atau bahkan pelatih (Stephen) Silas selama sekitar dua pekan ini. Russell Westbrook tidak senang. Alasannya karena mereka tidak merasa dilibatkan dalam proses tersebut," kata Perkins.

Perkins kemudian membesarkan soal ini lewat cuitannya. "Apakah Russ Westbrook saat ini minta dipertukarkan?! Saya memberi tahu kalian hari ini bahwa Russ dan James tidak senang dengan organisasi Rockets..btw James akan giliran keluar nantinya! Lanjutkan," cuit dia.

Harden kabarnya sudah menyebut tiga tim yang ingin perkuat jika hengkang dari Houston, yakni Brooklyn Nets, Miami Heat dan Philadelphia 76ers. Daryl Morey kini bekerja di Philadelphia 76ers.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement