Kamis 12 Nov 2020 16:53 WIB

RS Azra Berkolaborasi dengan Dinkes Bogor Bagi-Bagi Masker

RS Azra mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker yang baik dan benar.

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bogor, RS Azra membagikan masker kepada lingkungan sekitar.
Foto: RS Azra
Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bogor, RS Azra membagikan masker kepada lingkungan sekitar.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Rumah Sakit (RS) Azra berpartisipasi dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-56 yang bertepatan pada tanggal 12 November 2020. Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bogor, RS Azra membagikan masker kepada lingkungan sekitar guna memberikan edukasi serta semangat kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker dalam setiap aktifitasnya.

Kegiatan yang dipionirkan oleh Promosi Kesehatan RS Azra mendapat respon yang meriah dari masyarakat sekitar RS Azra. Dalam proses pembagian, Nindya Aprinita selaku staff Promosi Kesehatan RS Azra mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker yang baik dan benar.

Setiap masyarakat yang mendapatkan masker, di minta untuk memberikan tepuk tangan dan ungkapan semangat yang di rekam dalam sebuah video. Nantinya video tersebut akan di tunjukkan kepada seluruh petugas kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam melayani kesehatan masyarakat.

Disisi lain, RS Azra pun berpartisipasi dalam kegiatan upacara virtual yang dilakukan pagi hari bersamaan dengan Kemenkes. Dilanjut dengan kegiatan virtual lainnya bersamaan dengan seluruh insan kesehatan di Kota Bogor, bersama Kepada Dinas Kota Bogor, dr. Sri Nowo Retno, MARS.

photo
Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bogor, RS Azra membagikan masker kepada lingkungan sekitar. - (RS Azra)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement