Kamis 12 Nov 2020 15:51 WIB

Para Pemeran Komentari Film Mission: Impossible 7

Aktor Tom Cruise melakukan adegan berisiko tanpa pemeran pengganti.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Mission Impossible: Fallout
Foto: Paramount Pictures via AP
Mission Impossible: Fallout

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Angela Bassett akan kembali berakting dalam film Mission: Impossible 7. Sebelumnya, dia ikut terlibat dalam film Mission: Impossible - Fallout yang tayang pada 2018.

Film Mission: Impossible 7 yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan dibintangi oleh Tom Cruise masih dalam proses produksi. Film lanjutannya, juga sedang dalam tahap pengembangan.

Bassett berperan sebagai agen CIA bernama Erika Sloane. Dia juga akan tampil bersama Rebecca Ferguson, Ving Rhames, dan Simon Pegg. "Saya rasa, mereka sudah mulai syuting, atau itulah rencananya. Tetapi kita semua tahu pada masa-masa sulit ini, rencana terbaik terkadang menjadi kacau," kata dia yang bersemangat untuk syuting lagi.

Bassett sudah mendapat naskah film. Dia hanya menunggu kapan mendapatkan tiket untuk terbang dan mengerjakan bagiannya. "Tapi saya yakin saat-saat itu akan datang dan saya sangat bersemangat untuk itu," ujarnya.

Di tempat lain, aktor Simon Pegg yang berperan sebagai Benji Dunn, membocorkan, dia sedang menyaksikan aksi berisiko yang dilakukan Cruise di lokasi syuting. "Ketika kalian menonton film dan melihatnya melakukan aksi-aksi itu, ada rasa bahaya yang nyata karena kalian tahu bahwa itu dia (Cruise)," kata Pegg.

"Dia (Cruise) mengendarai sepeda di atas tebing dan semua orang ada di sana menunggu dan memeriksa apakah mereka punya penyangga yang bagus. Mengerikan," kata Pegg.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement