Kamis 12 Nov 2020 14:58 WIB

Michael Bay Jadi Sutradara Film Aksi Ambulance

Aktor Jake Gyllenhaal sedang dalam penjajakan untuk membintangi film Ambulance.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Transformers Michael Bay akan mengarahkan film aksi Ambulance.
Foto: Reuters
Sutradara Transformers Michael Bay akan mengarahkan film aksi Ambulance.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Amerika Serikat, Michael Bay akan mengarahkan sebuah film aksi menegangkan bertajuk Ambulance. Sementara itu, aktor Jake Gyllenhaal masih dalam pembicaraan untuk membintangi film ini.

Menurut Variety, dilansir pada Kamis (12/11), Bay tidak mempublikasikan rincian plot dari film yang akan dibuat pada awal 2021 itu. Naskah Ambulance akan ditulis oleh Chris Fedak.

Baca Juga

Rumah produksi Endeavour Content telah menyusun paket produksi Ambulance. Lalu, James Vanderbilt, Bradley Fischer, dan Will Sherak akan menjadi produser.

Bay kini sedang menjadi produser film thriller pandemi Songbird. Film yang akan hadir pada 2021 itu dibintangi KJ Apa, Sofia Carson, Demi Moore, Bradley Whitford, Craig Robinson, Jenna Ortega, Paul Walter Hauser, dan Peter Stormare.

Produser Songbird mengumumkan pada 8 Juli bahwa mereka telah meluncurkan fotografi utama di Los Angeles. Songbird menjadi film pertama yang mengambil gambar di kota itu sejak dimulainya karantina wilayah karena pandemi Covid-19.

Produksi film itu dihentikan selama satu hari karena melanggar protokol keamanan SAG-AFTRA di awal pengambilan gambar. STX telah memperoleh hak distribusi untuk Songbird.

Bay juga merupakan sutradara film Netflix berjudul 6 Underground yang dibintangi Ryan Reynolds. Penghargaannya sebagai produser atau sutradara termasuk Armageddon (1998), Pearl Harbor (2001) dan waralaba Transformers. Dia diwakili oleh WME dan Range Media Partners.

Sementara itu, Gyllenhaal dapat nominasi Academy Award berkat penampilannya di Brokeback Mountain. Dia juga bintang Zodiac (2007), Source Code (2011), End of Watch (2012), Nightcrawler (2014), Southpaw (2015), dan Stronger (2017). Dia terikat untuk membintangi The Guilty dengan Antoine Fuqua.

Saat ini, Gyllenhaal sedang syuting di Los Angeles. Dia juga telah ini menandatangani kontrak untuk membintangi serial HBO The Son arahan sutradara Denis Villeneuve.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement