Kamis 12 Nov 2020 14:20 WIB

Rapper Sonjah Bakal Gelar Konser dari Gedung Pencakar Langit

Konser Sonjah akan digelar pada 11 Desember mendatang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Rapper Sonjah segera menggelar Sonjah Virtual Live Concert pada 11 Desember 2020.
Foto: Tangkapan Layar
Rapper Sonjah segera menggelar Sonjah Virtual Live Concert pada 11 Desember 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi hip hop Sonjah segera menggelar pertunjukan musik "Sonjah Virtual Live Concert 2020". Konser yang bakal digelar pada 11 Desember 2020 itu akan diselenggarakan di atas salah satu gedung pencakar langit di Jakarta.

Pertunjukan merupakan kolaborasi antara promotor Visicita Network dan label musik Pasukan Records. President Director PT Visicita Network M Riza mengatakan, konser berlangsung live meski disimak secara virtual.

Baca Juga

"Penonton enggak bisa datang ke lokasi, jadi kami memilih tempat yang sangat menarik. (Dari ketinggian) bisa lihat city life dan traffic-nya Jakarta," kata Riza pada konferensi pers virtual, Rabu (11/11).

Sonjah mengaku sangat senang bisa menggelar konser di tengah situasi pandemi yang belum berlalu. Rapper asal Surabaya yang sudah 20 tahun berkarier di dunia musik itu sangat rindu dengan suasana di atas panggung.

"Senang banget, seperti mimpi jadi nyata. Ini wujud konsistensi yang buat saya memang harus dilakukan. Bermusik itu fun aja dan melakukan hal menyenangkan itu enak sekali," ungkap Sonjah.

Dia akan membawakan lagu-lagu dari album pertama dan keduanya serta sejumlah single baru yang tahun ini telah dirilis. "Sonjah Virtual Live Concert 2020" sekaligus menjadi rangkaian acara menuju Flavs Festival 2021.

Para musisi hip hop turut terlibat dalam konser, seperti GNTZ dari Jogja HipHop Foundation, Yacko, Tuan Tigabelas, Matter Mos, dan Homicidal Terra Hawk. Iron G, Virga Frana, dan Sabrina Athika turut tampil sebagai kolaborator.

"Sonjah Virtual Live Concert 2020" juga menghadirkan DJ Dellen dan Boogie Band. Boogie adalah band pengiring konser Sonjah yang sebelumnya kerap mengiringi beberapa musisi seperti Iwa K, Sania, Brown Sugar, dan Keith Martin.

Melalui konser tersebut, Sonjah hendak mengajak seluruh musisi dan penikmat hip hop untuk bergerak bersama. Hal apapun bisa dilalui dengan saling mendukung, menghormati, dan membuka diri untuk berkolaborasi dalam berkarya.

Konser virtual akan dipandu langsung oleh musisi Yacko yang juga menjadi penampil. Tiket "Sonjah Virtual Live Concert 2020" dibanderol dengan harga Rp 50 ribu dan sudah bisa didapatkan melalui www.kiostix.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement