Kamis 12 Nov 2020 12:13 WIB

Chris Pratt Bintangi Garapan Ulang Saigon Bodyguards

Saigon Bodyguards merupakan laga komedi yang tayang pada 2016.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Avengers: Endgame, Chris Pratt, kembali bekerja sama dengan sutradara Anthony dan Joe Russo. Mereka terlibat dalam proyek garapan ulang film Saigon Bodyguards.
Foto: EPA
Aktor Avengers: Endgame, Chris Pratt, kembali bekerja sama dengan sutradara Anthony dan Joe Russo. Mereka terlibat dalam proyek garapan ulang film Saigon Bodyguards.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Chris Pratt bakal membintangi sinema garapan ulang Saigon Bodyguards. Aslinya, Saigon Bodyguards adalah film laga komedi produksi Vietnam tentang dua pengawal yang sedang menjalankan tugas.

Mereka memiliki misi penting melindungi seorang pewaris kekayaan tersohor, namun malah kehilangan sosok tersebut. Penonton diajak mengikuti kelanjutan mengenai apa yang terjadi dengan kedua pengawal itu.

Baca Juga

Pratt berakting bersama aktor asal China, Wu Jing, yang memerankan rekan pengawalnya. Wu Jing yang juga dikenal sebagai pegiat seni bela diri adalah pemeran utama dalam seri film blockbuster China, Wolf Warrior.

Sinema orisinal Saigon Bodyguards rilisan 2016 disutradarai oleh sineas Ken Ochiai. Versi remake mendatang bakal diproduseri oleh sineas Russo bersaudara, kakak beradik Anthony dan Joe.

Kedua sineas itu tentunya tidak asing dengan Pratt. Anthony dan Joe merupakan sutradara sinema Marvel Avengers: Endgame. Russo bersaudara juga pernah berkonsultasi dengan Wu Jing tentang film pada 2017.

Wu memiliki label sebagai aktor pencetak film box office di China. Wolf Warrior 2 merupakan film dengan pendapatan tertinggi yang pernah diproduksi di China. Begitu juga The Wandering Earth yang sukses besar pada 2019.

Sementara, Pratt belum lama ini merampungkan syuting film Jurassic World: Dominion. Sinema petualangan fiksi ilmiah tentang dinosaurus itu dijadwalkan rilis Juni 2022, dikutip dari laman CNA Lifestyle, Kamis (12/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement