Kamis 12 Nov 2020 08:11 WIB

James Gunn Sebut Naskah Guardians of The Galaxy 3 Rampung

Meski naskah rampung, proses produksi 'Guardians of The Galaxy 3' belum pasti.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Meski naskah rampung, proses produksi 'Guardians of The Galaxy 3' belum pasti (Foto: film Guardians of the Galaxy Vol. 3)
Foto: Digital Spy
Meski naskah rampung, proses produksi 'Guardians of The Galaxy 3' belum pasti (Foto: film Guardians of the Galaxy Vol. 3)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah penantian yang belum pasti untuk memulai syuting, naskah “Guardians of the Galaxy 3” ternyata sudah rampung. Tim produksi pun banyak yang mulai dikerahkan untuk menggarap proyek.

“Skrip sudah ditulis dan sebagian besar produksi telah dipekerjakan,” tulis sutradara James Gunn lewat Twitter, dilansir Screenrant, Kamis (12/11).

Baca Juga

Ada banyak spekulasi tentang jalan cerita utama film produksi Disney tersebut. Misalnya, Thanos (Josh Brolin) yang membunuh Gamora (Zoe Saldana). Meskipun Gamora belum pernah berpetualang dengan Guardian, penampilannya menyiratkan bahwa Gamora menjadi salah satu karakter favorit penggemar, dan belum akan meninggalkan MCU.

Sepertinya petualangan menemukan Gamora bisa menjadi fokus yang masuk akal untuk “Guardians of the Galaxy Vol. 3” ini. Kendati demikian, belum ada konfirmasi resmi bagaimana sinopsis dan jalan cerita yang akan disajikan nantinya.

Gunn menampilkan tim superhero Peter Quill (Chris Pratt) di “Guardians of the Galaxy” 2014. Film ini dengan cepat menjadi sukses, dan Gunn kembali mengarahkan sekuelnya. Berkat arahan Gunn, franchise pun berubah menjadi landasan integral dari MCU.

Sementara “Guardians of the Galaxy Vol. 3” belum mulai syuting, film ini telah mengalami banyak tantangan. Gunn dipecat Disney setelah situs konservatif menemukan beberapa cicitan atau tweet lama sang sutradara. Namun, Gunn kemudian dipekerjakan kembali untuk trilogi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement