Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Kate Winslet Kalahkan Rekor Tom Cruise Tahan Napas di Air

Kamis 12 Nov 2020 05:05 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Kate Winslet mengaku bangga bisa mengalahkan rekor menahan napas dalam air dari rekan aktornya, Tom Cruise (Foto: Kate Winslet)

Kate Winslet mengaku bangga bisa mengalahkan rekor menahan napas dalam air dari rekan aktornya, Tom Cruise (Foto: Kate Winslet)

Foto: EPA
Kate Winslet bangga pecahkan rekor tersebut meski tidak dicatat publik.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kate Winslet mengaku bangga bisa mengalahkan rekor menahan napas dalam air dari rekan aktornya, Tom Cruise. Saat syuting adegan film Avatar 2, Winslet menahan napas selama tujuh menit 14 detik.

Sementara, rekor Cruise adalah menahan napas selama enam menit untuk sinema Mission: Impossible - Rogue Nation. Winslet tetap merasa senang meski rekor itu tidak dicatat oleh siapapun dan tidak diketahui publik.

"Sangat lucu karena saya tidak terlalu membaca berbagai ulasan atau berita di media. Saya juga tidak punya Instagram, sepertinya saya memilih terputus dari semua hal itu dalam bagian hidup saya," ungkap Winslet.

Baca Juga

Perempuan 45 tahun itu mengatakan, mungkin dia tidak akan bisa jika harus mengulanginya. Rekor tahan napas tersebut dia dapatkan setelah latihan intens dan berlangsung di tangki menyelam untuk latihan sebelum syuting.

Bintang film Titanic itu mengatakan, belajar banyak hal adalah sesuatu yang dia sukai dari berakting. "Kami sangat beruntung menjadi aktor yang sering mempelajari keterampilan baru," kata dia.

Kesempatan mendapat ilmu dan keterampilan anyar juga didapatkan Winslet saat membintangi sinema drama periodik Ammonite. Pada film arahan sutradara Francis Lee itu, Winslet beradu akting dengan aktris muda Saoirse Ronan.

Untuk sinema tersebut, Winslet mempelajari ilmu mengenai fosil karena tokoh Mary Anning yang dia perankan adalah seorang paleontolog di Inggris Selatan. Menurut sang aktris, peran tersebut sangat menantang.

"Saya awalnya tidak tahu bagaimana melakukan semua hal, dan terkadang pekerjaan ini (sebagai aktris) mengharuskan saya belajar melakukan hal baru, sesuatu yang sangat keren," ujarnya, dikutip dari laman ET Online, Rabu (11/11).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA