Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Atletico Ingin Datangkan Calhanoglu Sebagai Agen Bebas

Rabu 11 Nov 2020 22:08 WIB

Red: Israr Itah

Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu

Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu

Foto: AP Photo/Luca Bruno
Kontrak Hakan Calhanolgu di AC Milan akan berakhir pada Juni 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atletico Madrid ingin mendatangkan bintang Milan Hakan Calhanoglu sebagai agen bebas pada akhir musim ini, seperti laporan AS. Kontrak sang gelandang serang akan berakhir pada musim panas 2021.

Pemain internasional Turki itu akan melihat kontraknya berakhir dan pembicaraan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Milan semakin rumit, menurut laporan di Italia. Meski eks bintang Bayer Leverkusen itu ingin bertahan di Milan, kabarnya agennya sudah menawarkannya ke beberapa klub top Eropa.

Baca Juga

Calhanoglu memiliki kontrak 2,5 juta euro per tahun di San Siro. Ia dilaporkan meminta kenaikan sebesar 5 juta euro, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (11/11)..

Ada beberapa laporan lain di Italia yang mengeklaim bahwa permintaan gajinya berkisar antara 6 juta sampai 6,5 juta euro per tahun.

Manchester United juga dikaitkan dengan Calhanoglu. Pemain berusia 26 tahun itu bisa meninggalkan Milan pada Januari jika Rossoneri gagal mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA