Rabu 11 Nov 2020 22:08 WIB

Atletico Ingin Datangkan Calhanoglu Sebagai Agen Bebas

Kontrak Hakan Calhanolgu di AC Milan akan berakhir pada Juni 2021.

Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atletico Madrid ingin mendatangkan bintang Milan Hakan Calhanoglu sebagai agen bebas pada akhir musim ini, seperti laporan AS. Kontrak sang gelandang serang akan berakhir pada musim panas 2021.

Pemain internasional Turki itu akan melihat kontraknya berakhir dan pembicaraan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Milan semakin rumit, menurut laporan di Italia. Meski eks bintang Bayer Leverkusen itu ingin bertahan di Milan, kabarnya agennya sudah menawarkannya ke beberapa klub top Eropa.

Baca Juga

Calhanoglu memiliki kontrak 2,5 juta euro per tahun di San Siro. Ia dilaporkan meminta kenaikan sebesar 5 juta euro, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (11/11)..

Ada beberapa laporan lain di Italia yang mengeklaim bahwa permintaan gajinya berkisar antara 6 juta sampai 6,5 juta euro per tahun.

Manchester United juga dikaitkan dengan Calhanoglu. Pemain berusia 26 tahun itu bisa meninggalkan Milan pada Januari jika Rossoneri gagal mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement