Rabu 11 Nov 2020 21:55 WIB

Lampard Bahagia Kelemahan Chelsea Mulai Teratasi

Pasukan Frank Lampard perlahan mulai menemukan permainan terbaiknya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Frank Lampard
Foto: AP/Toby Melville/Pool Reuters
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea telah membuat langkah yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Tak hanya hasil akhir, the Blues juga sukses memperbaiki sisi kelemahan mereka dalam urusan bertahan memasuki pekan kedelapan Liga Primer Inggris 2020/2021.

Pasukan Frank Lampard perlahan mulai menemukan permainan terbaiknya. Bukan hanya urusan menyerang saja, namun mereka juga kian padu saat mendirikan tembok di jantung pertahanan.

Baca Juga

Hal yang tak bisa luput dari mata penonton adalah bagaimana mereka memiliki kemampuan di atas rata-rata saat melakukan eksekusi bola mati dengan Hakim Ziyech menjadi penendang andalan.

Selain Ziyech yang begitu piawai dalam urusan bola mati, dua sosok lain Thiago Silva pun Edouard Mendy juga telah menutup lubang pun kelemahan the Blues dalam menghalau bola-bola tinggi ke depan gawang mereka.

Pelatih Frank Lampard pun mengaku sangat senang dengan perkembangan timnya saat ini meski ia menilai butuh waktu bagi Chelsea untuk kembali ke posisi teratas Liga Primer Inggris.

"Itu adalah sesuatu yang telah kami kerjakan dan musim lalu kami tidak senang bahwa kami kebobolan terlalu banyak gol dari bola mati," kata Lampard menjelaskan dikutip Football London, Rabu (11/11).

Chelsea saat ini ada di urutan lima klasemen Liga Inggris, mengumpulkan 15 poin dari delapan laga. Tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu tertinggal tiga poin dari Leicester City yang memimpin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement