Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Lampard Bahagia Kelemahan Chelsea Mulai Teratasi

Rabu 11 Nov 2020 21:55 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko

Frank Lampard

Frank Lampard

Foto: AP/Toby Melville/Pool Reuters
Pasukan Frank Lampard perlahan mulai menemukan permainan terbaiknya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea telah membuat langkah yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Tak hanya hasil akhir, the Blues juga sukses memperbaiki sisi kelemahan mereka dalam urusan bertahan memasuki pekan kedelapan Liga Primer Inggris 2020/2021.

Pasukan Frank Lampard perlahan mulai menemukan permainan terbaiknya. Bukan hanya urusan menyerang saja, namun mereka juga kian padu saat mendirikan tembok di jantung pertahanan.

Hal yang tak bisa luput dari mata penonton adalah bagaimana mereka memiliki kemampuan di atas rata-rata saat melakukan eksekusi bola mati dengan Hakim Ziyech menjadi penendang andalan.

Baca Juga

Selain Ziyech yang begitu piawai dalam urusan bola mati, dua sosok lain Thiago Silva pun Edouard Mendy juga telah menutup lubang pun kelemahan the Blues dalam menghalau bola-bola tinggi ke depan gawang mereka.

Pelatih Frank Lampard pun mengaku sangat senang dengan perkembangan timnya saat ini meski ia menilai butuh waktu bagi Chelsea untuk kembali ke posisi teratas Liga Primer Inggris.

"Itu adalah sesuatu yang telah kami kerjakan dan musim lalu kami tidak senang bahwa kami kebobolan terlalu banyak gol dari bola mati," kata Lampard menjelaskan dikutip Football London, Rabu (11/11).

Chelsea saat ini ada di urutan lima klasemen Liga Inggris, mengumpulkan 15 poin dari delapan laga. Tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu tertinggal tiga poin dari Leicester City yang memimpin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA