Rabu 11 Nov 2020 20:37 WIB

Song Seung-heon Dibidik Jadi Pemeran Utama Voice 4

Drama thriller Voice tayang di stasiun TV OCN.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Song Seung-heon sedang mempertimbangkan tawaran main di drama thriller OCN, Voice, yang masuk musim empat.
Foto: Soompi
Aktor Song Seung-heon sedang mempertimbangkan tawaran main di drama thriller OCN, Voice, yang masuk musim empat.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Song Seung-heon dibidik untuk membintangi serial drama thriller Voice. Pada 11 November, nama Seung-heon dikabarkan terpilih sebagai pemeran utama dalam musim keempat tayangan OCN tersebut.

“Song Seung-heon telah menerima tawaran casting untuk peran utama dalam drama OCN 'Voice 4' dan saat ini sedang meninjaunya,” kata sumber

Baca Juga

dari agensi Starship Entertainment, dilansir Soompi, Rabu (11/11).

OCN telah mengonfirmasi rencana membuat musim keempat dari drama populer itu pada tahun depan. Voice yang pertama kali ditayangkan pada 2017 berkisah tentang pusat panggilan darurat kepolisian di Seoul, Korea Selatan.

Drama itu menampilkan bagaimana staf pusat panggilan berusaha membantu korban melawan kejahatan menggunakan informasi terbatas dari panggilan darurat saja. Rencananya, pengambilan gambar musim keempat dilakukan di Pulau Jeju.

Ada karakter baru yang akan diperkenalkan dalam Voice 4. Drama yang menampilkan pemeran utama wanita Lee Ha-na itu awalnya menghadirkan Jang Hyuk sebagai pemeran utama pria yang memerankan detektif berjuluk "anjing gila".

Posisi Hyuk digantikan Lee Jin-wook sebagai pemimpin tim Golden Time di Voice 2 dan Voice 3. Tim Golden Time membantu penanganan kejahatan di lapangan berdasarkan arahan pusat panggilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement