Rabu 11 Nov 2020 20:55 WIB

Vieri: Inter Butuh Felipe Caicedo

Christian Vieri menyarankan Inter Milan rekrut Feliper Caicedo.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Lazio, Felipe Caicedo.
Foto: EPA-EFE/ABBONDANZA SCURO LEZZI
Penyerang Lazio, Felipe Caicedo.

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Mantan striker Inter Milan, Christian Vieri menyarankan klub asal kota mode Italia itu untuk mendatangkan penyerang milik SS Lazio, Felipe Caicedo yang tampil memukau bersama i Biancoceleste.

"Jika saya menjadi direktur Inter, saya akan merekrut Caicedo, karena dia sempurna untuk peran pemain ke-12," kata Vieri menjelaskan dikutip Football Italia, Rabu (11/11).

Baca Juga

Vieri melampiaskan kekesalannya dengan performa inkonsisten i Nerazzurri dalam beberapa laga terakhir. Pemain yang dijuluki Bobo Vieri itu mendesak manajemen klub untuk mendatangkan sosok pemain yang dapat meningkatkan kualitas lini depan Inter.

Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir Inter tengah kehilangan striker andalan mereka Romelu Lukaku. Naluri mencetak gol La Beneamata pun seakan hilang ditelan bumi.

Dalam lima pertandingan kebelakang, Inter hanya mengemas satu kemenangan, dengan tiga hasil imbang dan sekali kekalahan atas Real Madrid di ajang Liga Champions.

"Saya akan memberitahu Caicedo, kamu adalah pengganti Lukaku, datang dan bergabunglah dengan kami. Dia mungkin tidak menerima, tapi setidaknya mencoba, jika tidak, apa yang dilakukan para direktur itu sepanjang hari?!," sambung dia.

Saran Vieri masuk akal. Caicedo merupakan pemain supersub milik Lazio. Sebagai sosok penyerang pengganti ia kerap menyelamatkan timnya dari kekalahan. Teranyar, striker berusia 32 tahun itu mencetak gol penyeimbang 1-1 melawan Juventus.

Menukil dari Whoscored, Caicedo telah memainkan delapan pertandingan dengan lima lainnya dimainkan sebagai pemain pengganti. Penyerang asal Ekuador itu pun tercatat sukses membukukan empat gol bagi Elang Ibu Kota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement