Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

PKB Jabar Cetak 600 Ribu Kartu Ngaji 

Rabu 11 Nov 2020 20:55 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto

PKB Jabar Cetak 600 Ribu Kartu Ngaji Jadi Program Cabup Cianjur Lepi-Gilar

PKB Jabar Cetak 600 Ribu Kartu Ngaji Jadi Program Cabup Cianjur Lepi-Gilar

Foto: Arie Lukihardianti/Republika
Kartu ngaji ini jadi program cabup Cianjur Lepi-Gilar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- DPW PKB Jabar beserta seluruh unsur DPC dan semua pihak yang terkait sudah bekerja keras selama lebih dari dua bulan untuk pemenangan Lepi Ali Firmansyah yang diusung sebagai Calon Bupati Cianjur pada Pilkada serentak 2020 berpasangan dengan wakilnya Gilar Budi Raharja.

"Laporan dari Pak Lepi, seluruh kader baik dari PKB maupun PKS hampir mencapai 3.700 TPS sudah terisi untuk saksi," ujar Huda, Rabu (11/11).

Menurutnya, PKB berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk merebut posisi Bupati-Wakil Bupati Cianjur pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. 

Kedua partai yang berkoalisi ini, kata dia, sangat kompak dengan agenda kerja yang dinamakan kanvasing untuk membagikan Kartu Petani-Nelayan, Kartu Wirausaha, dan Kartu Guru ngaji ke sasaran secara tepat.

"Kanvasing sudah berjalan. Insya Allah minggu ini, walaupun kartu sudah diterima sejak dua minggu yang lalu, Alhamdulillah, hari ini saya mendapatkan laporan dari Pak Lepi, kartu sudah bisa dibagikan," katanya.

Huda meminta, seluruh kader untuk yakin dengan cara kanvasing tersebut sebagai cara untuk memenangkan Lepi-Gilar. "Jangan hiraukan ketika dikritik oleh banyak pihak dengan cara kerja ini. Kita harus yakin cara kerja kanvasing merupakan efektif untuk memenangkan Kang Lepi," katanya.

Menurutnya, tinggal selangkah lagi untuk memenangkan Lepi-Gilar. Karena itu didorong terus penambahan kader di tiap TPS, supaya tercapai target minimal 50 persen suara Lepi-Gilar menang di tiap TPS.

Sementara Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) percaya pada kapasitas Lepi Ali Firmansyah untuk diusung sebagai Calon Bupati Cianjur pada Pilkada serentak 2020 ini."Pak Lepi punya jaringan yang kuat, dari tingkat daerah sampai nasional. Makanya harus kita dukung untuk memimpin Cianjur ke depan," katanya.

Cak Imin terjun langsung ke Kabupaten Cianjur untuk memberi penguatan politik bagi pasangan nomor urut 4, Lepi Ali Firmansyah - Gilar Budi Raharja.

 
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler