Rabu 11 Nov 2020 20:44 WIB

Ini Kata Polisi Soal Video Syur Mirip Jessica Iskandar

Polisi akan gelar perkara kasus video mirip Jessica ini bisa naik ke tahap penyidikan

Rep: Febryan. A/ Red: Agus Yulianto
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Republika/Putra M. Akbar
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Republika/Putra M. Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polda Metro Jaya telah menerima laporan terkait video syur yang pemeran wanitanya mirip aktris Jessica Iskandar. Pelapornya berinisial FD, orang yang sebelumnya juga melaporkan kasus video syur mirip penyanyi Gisella Anastasia.

"Pelapornya sama, si FD. Dia ini melaporkan kasus JI (Jessica Iskandar) dan G (Gisella Anastasia). Mereka publik figur," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Rabu (11/11).

Yusri menjelaskan, laporan yang dibuat FD terhadap video syur mirip Jessica sama dengan laporan terkait video syur mirip Gisella. Ia melaporkan akun-akun yang menyebarkan video syur tersebut.

"Karena pelapor dan sangkaan pasalnya sama, sehingga (kami) sudah lakukan klarifikasi. Sekarang tahap penyelidikan," kata Yusri.

Dalam waktu dekat, kata dia, pihaknya bakal melakukan gelar perkara untuk menentukan apakah kasus video mirip Jessica ini bisa naik ke tahap penyidikan atau tidak.

"Mudah-mudahan hari ini bisa naik sidik. Setelah itu baru bisa kita pelan bisa mengetahui (terkait pemeran dalam video). Kita sudah profiling para pemilik akun (penyebar) itu," papar Yusri.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement