Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Bantuan Face Shield Rumah Zakat, Mengaji Lebih Aman

Rabu 11 Nov 2020 19:34 WIB

Red: Hiru Muhammad

BREBES--Semangat ibu-ibu untuk bisa membaca Al-Quran tidak pernah surut sejak mengikuti program Bebas Buta Huruf Hijaiyah yang diinisiasi oleh Rumah Zakat. Hal itu tergambar dari aktivitas ibu-ibu yang sedang belajar membaca Al Quran di mushola Baeturrohiem Desa Kubangsari kabupaten Brebes,  Senin (26/10).

BREBES--Semangat ibu-ibu untuk bisa membaca Al-Quran tidak pernah surut sejak mengikuti program Bebas Buta Huruf Hijaiyah yang diinisiasi oleh Rumah Zakat. Hal itu tergambar dari aktivitas ibu-ibu yang sedang belajar membaca Al Quran di mushola Baeturrohiem Desa Kubangsari kabupaten Brebes, Senin (26/10).

Foto: istimewa
Bantuan face shield sebagai salah bentuk kepedulian akan kesehatan ibu-ibu binaan.

REPUBLIKA.CO.ID, BREBES--Semangat ibu-ibu untuk bisa membaca Al-Quran tidak pernah surut sejak mengikuti program Bebas Buta Huruf Hijaiyah yang diinisiasi oleh Rumah Zakat. Hal itu tergambar dari aktivitas ibu-ibu yang sedang belajar membaca Al Quran di mushola Baeturrohiem Desa Kubangsari kabupaten Brebes,  Senin (26/10).

Pada kegiatan kali ini, Rumah Zakat juga memberikan bantuan face shield sebagai salah bentuk kepedulian akan kesehatan ibu-ibu binaan. Sehingga meskipun sedang dalam masa pandemi, ibu-ibu tetap bisa belajar Al-Quran dengan menggunakan protokol kesehatan. Kuswati (41) mengungkapkan dengan adanya bantuan face shield ini ibu-ibu merasa senang karena Rumah Zakat sudah peduli dengan kesehatan ibu-ibu.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA