Rabu 11 Nov 2020 19:30 WIB

Prediksi Starting XI Italia Vs Estonia

Asisten pelatih Italia Alberico Evani akan mengambil alih tugas Roberto Mancini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Asisten pelatih timnas Italia Alberico Evani.
Foto: EPA/KIM HEE-CHUL
Asisten pelatih timnas Italia Alberico Evani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asisten pelatih timnas Italia Alberico Evani akan mengambil alih tugas Roberto Mancini yang positif Covid-19. Ini merupakan puncak dari persiapan sulit Italia menghadapi jeda internasional.

Sebelumnya, otoritas kesehatan lokal dan gelembung masing-masing di Serie A menahan sejumlah pemain yang dipanggil memperkuat Azzurri bergabung. Belum diketahui siapa dimainkan untuk pertandingan melawan Estonia pada Kamis (12/11) dini hari WIB. Namun, Evani kemungkinan tidak akan mengubah banyak dan memulai dengan formasi 4-3-3.

Baca Juga

Kevin Lasagna bisa menjadi starter untuk Italia melawan Estonia, demi menjaga Andrea Belotti bugar untuk dua pertandingan UEFA Nations League melawan Polandia dan Bosnia-Herzegovina.

Giovanni Di Lorenzo bisa dipindahkan ke tengah di pertahanan, di samping Alessandro Bastoni, sementara Roberto Soriano tampaknya akan menjadi starter di tengah setelah kembali ke skuat.

Pemain sayap Freiburg, Vincenzo Grifo, diperkirakan akan menjadi starter di posisi sayap kiri dalam trisula penyerang, dengan Federico Bernardeschi di kanan.

Sementara Estonia datang tanpa Mattias Kait karena cedera, dan bisa tampil dengan pola 4-4-1-1 yang khas. Rekan satu tim Flora Tallin, Konstantin Vassiljev dan Rauno Sappinen diharapkan mengisi lini depan pada laga yang berlangsung di Florence.

Prediksi starting XI kedua tim:

Italia: Sirigu; Danilo D’Ambrosio, Di Lorenzo, Bastoni, Emerson; Soriano, Tonali, Gagliardini; Bernardeschi, Lasagna, Grifo.

Estonia: Hein; Pikk, Baranov, Kuusk, Teniste; Marin, Kreida, Ainsalu, Lilvak; Vassiljev; Sappinen

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement