Rabu 11 Nov 2020 19:02 WIB

Harbolnas, PUBG Mobile Tambahkan Mode Baru

PUBG Mobile Player Festival 11.11 telah diselenggarakan untuk kali kedua.

PUBG Mobile
Foto: PUBG Mobile
PUBG Mobile

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang dimulai Rabu (11/11) ini, PUBG Mobile menambahkan mode terbaru pada permainan, yaitu 'Metro Royale', mode hasil kolaborasi antara PUBG Mobile dan Metro Exodus. Penambahan mode ini merupakan bagian dari event bertajuk "PUBG Mobile Player Festival 11.11"

"Dalam PUBG Mobile Player Festival 11.11 akan ada mode baru yaitu Metro Royale dan rangkaian event yang memberikan banyak hadiah mulai dari permanent outfits hingga iPad Air. Dengan adanya event ini, tahun ini kami ingin kembali menghadirkan keseruan dan pengalaman baru untuk memastikan November yang mengasyikan," kata Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny, dalam siaran pers, Rabu (11/11).  

Pada mode Metro Royale, seorang pemain akan dapat merasakan pertempuran  menegangkan di bawah tanah melawan pemain lain hingga Mutant ganas yang bersembunyi di balik kegelapan.  

Berbagai perlengkapan seperti Peluncur Granat M203 yang memiliki kemampuan meledakkan musuh, Teropong Bidik dan Kacamata Malam Hari yang memberikan keunggulan ketika digunakan di tempat gelap, Armor Tebal yang memberi perlindungan lebih kuat dan senjata Tikhar Rifle, yaitu senjata berjenis air rifle yang unik dan senyap, telah ditambahkan di mode yang diluncurkan bersamaan dengan Update 1.1 PUBG Mobile.  

Di pembaruan ini, pemain juga akan dapat merasakan bermain pada dua map unik dengan basis map Erangel yang menampilkan reruntuhan, parit pertahanan, kamp bandit, senjata terbaru dan pasar gelap yang menunggu untuk dijelajahi.

Pada event "PUBG Mobile Player Festival 11.11" yang merupakan kali kedua diselenggarakan ini, PUBG  membanjiri para penggemar dan komunitasnya dengan berbagai macam hadiah menarik, yang salah satunya adalah iPad Air, yang bisa pemain dapatkan dari Airdrop, yaitu sebuah kotak harta karun yang diturunkan dari pesawat yang melintas, yang dijadwalkan jatuh pada tanggal 11 November (11.11), jam 11.11 Siang dan 11.11 Malam.  Pada waktu-waktu yang telah ditentukan tersebut, seorang pemain berkesempatan untuk mengambil maksimal lima Airdrop dalam kurun waktu 30 menit.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement