Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Chris Pratt akan Garap Film Bersama Sutradara Avengers

Rabu 11 Nov 2020 17:59 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

Chris Pratt.

Chris Pratt.

Foto: Wikimedia
Film yang akan dibuat merupakan remake komedi aksi Vietnam.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor asal Amerika Serikat, Chris Pratt, akan kembali bekerja sama dengan duo sutradara, Russo Brothers. Mereka akan membuat film dengan genre komedi aksi.

Russo Brothers yang merupakan sutradara film pahlawan super dari Marvel, Avengers: Endgame, itu akan membuat ulang film komedi aksi Vietnam, Saigon Bodyguards. Dilansir di laman Games Radar, Rabu (11/11), film asli yang dirilis pada 2016 bercerita tentang dua orang teman yang terlibat dalam serangkaian permasalahan setelah mereka ditugaskan untuk mencari pewaris perusahaan yang diculik.

Pratt tak sendiri. Film ini akan dibintangi pula oleh seniman bela diri dan aktor Wu Jing.

Wu jing merupakan aktor yang membintangi sekaligus mengarahkan film aksi Wolf Warrior. Sementara, Russo bersaudara menjadi konsultan pada sekuel film tersebut.

Wolf Warrior menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi sepanjang masa di China. Film itu menghasilkan penjualan tiket sebesar 877 juta dolar AS, yang menjadikan film itu menjadi film non-Inggris terlaris yang pernah ada.

Film yang akan digarap Russo Brothers ini ditulis naskahnya oleh Alex Gregory dan Peter Huyck. Keduanya yang dikenal karena pekerjaan mereka di acara televisi seperti satir politik Veep dan komedi situasi animasi klasik King of the Hill.

Sementara Pratt, yang berperan sebagai Star-Lord dalam waralaba Avengers, juga bergabung dengan Russo Brothers sebagai produser. Dengan keterlibatan Pratt dalam film ini, besar kemungkinan film ini akan menimbulkan gelak tawa khas Pratt.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA