Rabu 11 Nov 2020 17:13 WIB

Mandzukic Dikabarkan Segera Bergabung ke Celta Vigo

Mandzukic tak memiliki klub dalam enam bulan terakhir.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Mario Mandzukic
Foto: EPA-EFE/ABEDIN TAHERKENAREH
Mario Mandzukic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mario Mandzukic dilaporkan akan kembali ke lapangan, setelah ada laporan pemain internasional Kroasia itu segera gabung ke Celta Vigo. Mandzukic tak memiliki klub dalam enam bulan terakhir, dan kini sedang bernegosiasi dengan klub La Liga Spanyol itu.

Dikutip dari Football Espana, Rabu (11/11), negosiasi Celta dan Mandzukic sudah memasuki fase akhir. Semua indikasi juga mengarah pada respons positif, di tengah status mantan striker Juventus itu yang bebas transfer.

Baca Juga

Kesepakatan antara Mandzukic dan Celta Vigo itu pun disebut-sebut akan terwujud dalam beberapa jam ke depan. Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat sebulan lalu mereka mengeklaim sedang mengalami kesulitan finansial, sehingga tak mampu aktif di bursa transfer.

Mandzukic sempat menuju Qatar tujuh bulan lalu. Tapi mantan pemain Bayern Muenchen itu kembali ke Eropa musim panas lalu. Mandzukic diyakini bisa jadi tambahan amunisi untuk tim yang sedang kesulitan mencetak gol.

Pemain berusia 34 tahun itu menghabiskan enam tahun karier profesionalnya di Kroasia, sebelum bergabung dengan klub Jerman, Wolfsburg pada 2010. Dua tahun kemudian ia pindah ke Bayern Muenchen. Mandzukic juga merasakan satu musim bersama Atletico Madrid, lalu membela Juventus selama empat musim. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement