Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Mads Mikkelsen Kandidat Terkuat Gantikan Johnny Depp

Rabu 11 Nov 2020 12:41 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor asal Denmark Mads Mikkelsen kabarnya sedang dalam pembicaraan awal untuk menggantikan Johnny Depp di Fantastic Beast 3.

Aktor asal Denmark Mads Mikkelsen kabarnya sedang dalam pembicaraan awal untuk menggantikan Johnny Depp di Fantastic Beast 3.

Foto: EPA
Johnny Depp telah diminta meninggalkan perannya sebagai Gellert Grindelwald.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Mads Mikkelsen menjadi kandidat terkuat yang dipertimbangkan untuk menggantikan Johnny Depp sebagai pemeran Gellert Grindelwald dalam Fantastic Beast 3. Bagian dari film Harry Potter itu didasarkan dari waralaba fantasi JK Rowling.

Dilansir Deadline pada Selasa (10/11), sumber mengatakan, Mikkelsen masuk dalam pilihan dan sedang dalam pembicaraan awal untuk menjadi Grindelwald. Belum lama ini, tim produksi memindahkan tanggal rilis film dari 12 November 2021 menjadi musim panas 2022.

Eddie Redmayne dan Jude Law sudah menyelesaikan proses syuting. Warner Bros meminta Johnny Depp mundur dari perannya di Fantastic Beast 3, setelah sang bintang kalah dari kasus hukum melawan tabloid Inggris yang menggambarkannya sebagai “pemukul istri.”

photo
Johnny Depp diminta meninggalkan perannya sebagai Gellert Grindelwald di Fantastic Beast 3 sebagai konsekuensi moral dari kasus kekerasan dalam rumah tangga. Tabloid The Sun menang atas gugatan terhadap artikel yang menyebut Depp sebagai "Pemukul Istri". - (EPA)
Depp dilaporkan diminta mengundurkan diri setelah syuting berlangsung. Warner Bross kemudian langsung bergerak membidik aktor baru untuk peran yang ditinggalkan Depp.

Ada spekulasi tentang sejumlah hal. Sumber itu mengatakan, David Yates selaku sutradara Fantastic Beast 3 adalah penggemar berat Mikkelsen. Belum lama ini, Mikkelsen yang asal Denmark menyelesaikan film Chaos Walking arahan sutradara Doug Liman.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA