Rabu 11 Nov 2020 10:41 WIB

ADI 2020 Kembali Digelar, Para Diva Perebutkan Titel Ini

Adi akan digelar pada Jumat (20/11), pukul 19.00 WIB.

 Inul Daratista
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Inul Daratista

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –   Menjadi seorang selebriti dan penyanyi terkenal  tentu menjadi sorotan publik, hal ini juga dialami Ayu Ting Ting, Lesti dan Inul Daratista. Ketiganya akan memperebutkan sejumlah penghargaan. Tak hanya Inul dan Ayu Ting Ting saja, masih ada nama besar lain seperti  Ikke Nurjanah, Siti Badriah, Via Vallen, juga ada Lesti, Selfi Yamma dan Vita Alvia turut meramaikan persaingan. 

Mereka semuanya menjadi  nominator di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI)  2020 untuk “Kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling Dihati”.  Anugerah Dangdut Dangdut Indonesia  2020 merupakan ajang penghargaan Dangdut paling bergengsi yang digelar MNCTV. Tahun ini memasuki  pelaksanaan yang 14 kalinya, dan bertujuan memberikan apresiasi kepada para insan musik dangdut  Indonesia.

Inul merasa bangga bisa menjadi salah satu nominator dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2020. “Alhamdulillah saya berterima kasih sekali masih dilibatkan di ADI 2020, ini acara besar dan ini membuat aku untuk membenahi diri dan terus menjadi yang terbaik berusaha membuat kita lebih semangat lagi untuk terus berkarya”, ujar Inul saat di temui di kediamannya bilangan Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Hal senada juga diungkap Ayu , ia sangat bersyukur dengan keadaannya saat ini dan masuk menjadi nominator 'Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati' dan bersaing dengan beberapa seniornya “Sudah menjadi bagian dari nominasi pun aku sudah bersyukur mudah-mudahan kalau memang rezeki  gak akan kemana” kata Ayu yang merebut 4 trofi di ADI 2019 lalu. 

Aroma persaingan Inul dan Ayu serta Lesti semakin terasa, karena ketiganya  selain bersaing di Kategori “Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati”, juga bersaing di 3 kategori lainnya yaitu “Penyanyi Dangdut Terpopuler, “Fanbase Terpopuler” dan “Lagu Dangdut Paling di Hati”.

ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB. 

Cara vote melalui like foto nominasi di Instagram @officialmnctv atau facebook fanpage “MNCTV” dan platform digital RCTI+.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement