Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Christian Vieri: Inter Milan Harus Rekrut Caicedo

Rabu 11 Nov 2020 09:32 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Lazio Felipe Caicedo (kiri)

Penyerang Lazio Felipe Caicedo (kiri)

Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Caicedo memiliki reputasi sebagai supersub di Lazio.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Christian Vieri yakin Inter Milan harus segera merekrut striker Lazio Felipe Caicedo. Mantan penyerang tengah Inter, Milan, Juventus, Lazio, dan Atletico Madrid itu mengunggah ke Instagram untuk melampiaskan kekesalannya dengan skuat Nerazzurri.

“Jika saya adalah direktur Inter, saya akan segera pergi dan berbicara dengan Caicedo, karena dia sempurna untuk peran pemain ke-12,” kata Vieri dilansir Football-Italia, Rabu (11/11). “Saya akan memberitahunya, Anda adalah pengganti Romelu Lukaku, datang, dan bergabunglah dengan kami. Dia mungkin tidak menerima, tapi setidaknya mencoba, jika tidak, apa yang dilakukan para direktur itu sepanjang hari?”

Caicedo memiliki reputasi sebagai supersub di Lazio. Baru-baru ini ia datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang terakhir melawan Juventus.

Sementara itu, Vieri juga membahas skuat internasional Inggris saat ini. Ia memiliki gambaran aneh tentang striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

“Kane adalah satu-satunya striker Inggris yang tidak terlalu Inggris karena dia memiliki teknik dan visi permainan yang bagus. Mereka mengatakan Alan Shearer adalah striker 'Inggris' terbaik, dan saya setuju dengan itu, tetapi Kane adalah penyerang yang lebih lengkap," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA