Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Legenda Chelsea Nilai Ziyech Seperti Hazard dan Fabregas

Rabu 11 Nov 2020 09:03 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

 Gelandang Chelsea Hakim Ziyech.

Gelandang Chelsea Hakim Ziyech.

Foto: AP/Alastair Grant/Pool AP
Ziyech bisa mencetak gol sekaligus menciptakan peluang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Chelsea, Pat Nevin, mengatakan, penampilan Hakim Ziyech melawan Sheffield United mengingatkannya pada Eden Hazard dan Cesc Fabregas. Ziyech menjadi jantung serangan Chelsea dalam kemenangan 4-1 atas Sheffield dengan memberikan dua assist untuk rekan satu tim barunya.

"Setelah menghancurkan Sheffield United pada hari Sabtu, dia telah mendapatkan jutaan lebih banyak penggemar," ujar Nevin dilansir dari Tribal Football, Rabu (11/11).

Nevin menambahkan, itu adalah penampilan Ziyech yang luar biasa dan mengingatkannya tentang Eden Hazard pada satu saat dan kemudian kejeniusan Cesc Fabregas dua menit kemudian. Hazard dan Fabregas adalah mantan playmaker Chelsea.

"Menurut saya, dia memiliki kemampuan teknis yang cukup untuk hidup dan berkembang dengan sangat mudah di klub itu. Akan segera mengetahuinya, tetapi terlihat berapa banyak peluang yang tampaknya kami buat dan menghasilkan gol," jelas Nevin. "Jadi ada visinya, umpan yang menakjubkan dengan kaki kirinya, sementara kaki kanannya juga cukup panas."

Ziyech, lanjut Nevin, bisa mencetak gol sekaligus menciptakan peluang, tetapi kemampuan untuk melihat celah dan mengirimkan bola matang adalah yang paling terlihat  saat ini. "Singkatnya, semuanya terlihat sangat bagus."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA