Rabu 11 Nov 2020 08:51 WIB

Bintang Muda Barcelona tak Sabar Bermain Bersama Pulisic

Dest dan Pulisic telah dipilih timnas AS untuk pertandingan persahabatan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang muda Chelsea, Christian Pulisic.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell/NMC/Pool
Gelandang muda Chelsea, Christian Pulisic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang muda Barcelona, Serginio Dest, sudah tak sabar bermain bersama dengan Christian Pulisic untuk membela tim nasional (timnas) Amerika Serikat (AS). Dest dan Pulisic telah dipilih untuk pertandingan persahabatan mendatang melawan Wales dan Panama.

Pasangan ini hanya bermain sekali bersama untuk AS ketika tim Negeri Paman Sam ini kalah 0-3 dari Meksiko tahun lalu.

"Saya belum pernah bertemu Gio Reyna, jadi saya tidak mengenalnya secara pribadi, tapi saya bermain dengan Pulisic," kata Dest kepada ESPN, Rabu (11/11). "Dia pemain yang sangat bagus. Mereka berdua pemain yang sangat bagus. Saya harap mereka terus bekerja dan kami bisa mencapai sesuatu yang bagus di tahun-tahun mendatang."

photo
Sergino Dest - (EPA-EFE/GERMAN PARGA)

 

Menurut Dest, Pulisic adalah pemain yang sangat hebat, cepat, dan sangat bagus dalam menggiring bola. "Saya melihat di beberapa sesi latihan di timnas AS. Pertama sebelum saya melakukan debut melawan Meksiko, dia sangat bagus. Anda tahu, dalam latihan saya menjalani beberapa sesi pemulihan, jadi saya hanya melihat latihan, tapi dia hampir tak terhentikan," jelasnya.

Kemudian, lanjut Dest, dalam pertandingan ia melihatnya, pemain Chelsea itu bermain sangat baik. "Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan koneksi yang bagus di lapangan dan bisa bermain satu sama lain dengan sangat baik," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement