Rabu 11 Nov 2020 06:06 WIB

Neymar Ingin Perpanjang Kontrak di PSG

Neymar terbuka untuk meneken kontrak lima tahun lagi di Paris.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar.
Foto: EPA-EFE/Julien de Rosa
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Saint-Germain (PSG) sudah membuka pembicaraan dengan Neymar mengenai perpanjangan kontraknya. Sejumlah sumber kepada ESPN menyatakan, pemain timnas Brasil itu mengaku bahagia tetap bersama timnya saat ia memperoleh penghasilan kotor 32 juta euro per tahun.

Neymar terbuka untuk meneken kontrak lima tahun lagi, tetapi meminta direktur olahraga PSG Leonardo agar menjamin rencana klub di lapangan. Sejumlah sumber menyatakan bahwa baik PSG maupun Neymar optimistis kesepakatan bisa dicapai.

Leonardo sudah memastikan pada Selasa (10/11) kemarin bahwa pembicaraan baru saja dimulai dengan Neymar. PSG juga melakukan pembicaraan dengan Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Juan Bernat, dan Julian Drexler. Namun pembicaraan kontrak dengan Neymar lebih luas daripada yang disampaikan Leonardo.

Pemain berusia 28 tahun yang akan habis kontrak Juni 2022 itu sudah menegaskan kepada Leonardo bahwa dia ingin menjanjikan masa depan di klub itu. Sebaliknya masa depan Mbappe belum pasti.

Real Madrid dan Liverpool kabarnya tengah memburu Mbappe, serta siap menggaetnya musim panas tahun depan. Ini jika pemain itu tak mau menandatangani kontrak perpanjangan di PSG.

Hubungan Neymar dan Mbappe dekat baik di dalam maupun luar lapangan. Neymar ingin rekan mudanya itu tetap di PSG dan ia sudah menyampaikan hal tersebut kepada Leonardo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement