Rabu 11 Nov 2020 00:02 WIB

AS Roma Diserang Covid-19, Giliran Marash Kumbulla Positif

Edin Dzeko, Federico Fazio, Davide Santon, dan Pellegrini lebih dulu positif Covid-19

Bek AS Roma, Marash Kumbulla.
Foto: EPA-EFE/EMANUELE PENNACCHIO
Bek AS Roma, Marash Kumbulla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Roma Marash Kumbulla mengakui positif Covid-19 menyusul rekan setimnya Edin Dzeko, Federico Fazio, Davide Santon, dan Lorenzo Pellegrini. Covid-19 berkembang pesat di dalam kamp Roma.

Dzeko orang pertama yang dinyatakan positif pekan lalu, diikuti oleh Fazio, Santon dan Pellegrini pada Senin (9/10). Pada Selasa (10/1) sore, Kumbulla mengunggah di Instagram bahwa dia juga dinyatakan positif terkena virus.

Baca Juga

"Halo semuanya! Tes terbaru menunjukkan saya positif Covid-19, tetapi untungnya saya merasa baik-baik saja dan tidak ada gejala," tulisnya dikutip dari Football Italia.

Menurut dia, tidak ada yang dapat mengatakan mereka sepenuhnya aman dari virus corona baru. Dalam kesempatan tersebut, ia mengingatkan semua orang untuk menghindari perilaku yang dapat membahayakan kesehatan diri sendiri atau orang lain.

“Saya memberi hormat kepada semua penggemar dan mengirimkan cinta kepada orang-orang yang sedang mengalami masa sulit. Kita akan segera bertemu di lapangan! Tetap aman," tulisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement