Selasa 10 Nov 2020 22:56 WIB

Reguilon Nilai Bale Lebih Bahagia di Tottenham

Bale berkomunikasi dengan semua pemain Tottenham, sementara di Madrid ia irit bicara.

 Gareth Bale
Foto: AP/Matt Dunham/AP Pool
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sergio Reguilon menilai Gareth Bale lebih nyaman saat kembali ke Tottenham Hotspur. Menurut Reguilon, ada perbedaan jelas pada Bale semasa masih di Madrid dan ketika bergabung dengan Tottenham.

"Dia berbicara dengan semua rekan satu timnya di sini, sedangkan di Real Madrid saya pikir dia sedikit takut membuat kesalahan dengan bahasa," kata Reguilon dalam acara El Chiringuito, dikutip dari Marca, Selasa (10/11).

Baca Juga

Reguilon dan Bale adalah rekan satu tim sebelumnya di Real Madrid. Sekarang mereka bersama lagi di Tottenham setelah transfer pada musim panas. Reguilon diboyong permanen dengan klausul buy back, sementara Bale dipinjamkan semusim. Namun, manajemen Madrid dilaporkan siap melepas Bale dengan biaya 15 juta euro saja ke Tottenham.

Menurut Reguilon, kenyamanan bisa didapatkan dari banyak aspek. Bagian kuncinya, menurut dia, adalah bahasa. "Perubahan itu sangat positif baginya. Dia bahkan menjadi penerjemah bagi saya untuk istilah sepak bola tertentu," kata Reguilon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement