Selasa 10 Nov 2020 22:06 WIB

PSG tidak Tutup Kemungkinan Datangkan Ronaldo

Rumor bermunculan soal masa depan jangka panjang Ronaldo di Juventus.

Cristiano Ronaldo
Foto: Marco Alpozzi / LaPresse via AP
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo tidak mau menutup kemungkinan mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Kota Paris. Ia mengakui segala sesuatu mungkin terjadi pada bursa transfer yang tidak dapat diprediksi.

“Hari ini di sepak bola, kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Mungkin besok Cristiano Ronaldo bangun dan berkata, 'Saya ingin bermain di tempat lain'," ujar direktur asal Brasil itu kepada PSGTV, seperti dikutip Goal pada Selasa (10/11)

Baca Juga

Rumor mulai bermunculan mengenai masa depan jangka panjang Ronaldo di Juventus, dengan juara Ballon d'Or lima kali itu terikat kontrak di Turin hingga musim panas 2022. Ada kabar manajemen Bianconeri siap menerima tawaran dari klub lain untuk pemain asal Portugal itu di bursa transfer musim panas mendatang demi mendapatkan harga terbaik dari pemain yang akan berusia 36 tahun pada Februari 2021.

Beberapa klub mampu membiayai kepindahan Ronaldo, bahkan menjelang akhir kariernya. PSG termasuk salah satunya.

Leonardo mengakui tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pesepak bola ikonis era modern tersebut ke Paris.

"Siapa yang bisa membelinya? Ini lingkaran kecil. PSG termasuk dalam lingkaran ini. Biasanya ini tentang peluang, situasi. Jendela transfer, kami harus mempersiapkannya dan itulah yang kami lakukan. Kami memiliki prioritas kami, daftar kami, tetapi sesuatu yang tidak terduga dapat terjadi,” kata Leonardo.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement