Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Eriksen Dilaporkan Siap Kembali ke Spurs, Bale Dipermanenkan

Selasa 10 Nov 2020 20:17 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

 Christian Eriksen

Christian Eriksen

Foto: EPA-EFE/LISELOTTE SABROE
Inter dilaporkan bersedia meminjamkan Eriksen ke Tottenham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur disebut telah mendapatkan tawaran kesempatan untuk menandatangani Gareth Bale dengan harga 15 juta euro pada musim panas mendatang. Selain itu Spurs dikabarkan akan membawa Christian Eriksen kembali ke London utara.

Eriksen gagal tampil mengesankan sejak bergabung dengan Inter Milan dari Tottenham pada Januari 2020. Laporan di negara asalnya Denmark menyatakan bahwa ia dapat meninggalkan San Siro ketika jendela transfer dibuka kembali pada Januari 2021.

Inter dilaporkan bersedia meminjamkannya pada jendela transfer sebelumnya, dan tampaknya akan melakukannya lagi nanti. Laporan Football Insider, yang dikutip dari London Football, Selasa (10/11), mengeklaim Eriksen bisa kembali ke Tottenham dengan status pinjaman untuk paruh kedua musim ini.

Baca Juga

Penampilan Eriksen buruk pada bulan-bulan sebelum kepergiannya dari Tottenham. Ini diperkirakan karena ketidakpastian masa depannya. Masih harus dilihat apakah manajemen klub dan Jose Mourinho tertarik untuk membawanya kembali jika kesepakatan bisa dicapai.

Sementara Bale sudah kembali ke Tottenham dengan status pinjaman, setelah tiba dari Real Madrid dengan kontrak selama satu musim. Mundo Deportivo melaporkan, Real Madrid akan bersedia membiarkan Bale pindah secara permanen pada akhir musim hanya dengan biaya 15 juta euro. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA