Selasa 10 Nov 2020 18:41 WIB

Wagub DKI tak Bantah Anies akan Temui Habib Rizieq

Terkait rencana Reuni PA 212 di Monas, Riza menyebut masa PSBB Monas belum dibuka.

Rep: Nugroho Habibi / Red: Andi Nur Aminah
Wakil Gubernur DKI Jakarta - Ahmad Riza Patria
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Wakil Gubernur DKI Jakarta - Ahmad Riza Patria

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria tak membantah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan bertemu dengan Habib Rizieq Shihab (HRS). Riza mengaku, masih belum memperoleh informasi tersebut. "Saya belum tau, belum dapat informasi," kata Riza kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (10/11).

Terkait rencana reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang akan digelar di Monas, Riza mengaku, juga belum mengetahui adanya permohonan. Ia mengatakan akan melakukan pengecekan ihwal surat permohonan untuk menggunakan Monas.

Baca Juga

Selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Riza menyebut, Monas belum dibuka untuk umum. Meskipun, ia tak menapik semua masyarakat diperbolehkan untuk mengajukan permohonan penggunaan. "Semua boleh mengajukan permohonan izin, tapi sesaui ketentuan, sampai hari ini belum," jelasnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan dikabarkan akan menemui Habib Rizieq Shihab (HRS) setibanya di Indonesia pada Selasa (10/11). HRS tiba di Bandara Soekarno-Hatta pagi tadi dan menuju kediaman di Markas FPI Petamburan.

Anies disebut akan menemui HRS ketika prinsip jaga jarak sudah bisa diterapkan. "Insya Allah, Bapak Anies Baswedan akan bertemu dengan HRS paling lambat besok (Rabu) ketika sudah teratur jarak pysical distancing," kata Wasekjen PA 211 Novel Bamukmin pada Republika, Selasa (10/11).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement