Selasa 10 Nov 2020 17:22 WIB

Gerard Butler Kembali Beraksi di Night Has Fallen

'Night Has Fallen' akan menjadi petualangan ke empat Gerard Butler.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
'Night Has Fallen' akan menjadi petualangan ke empat Gerard Butler (Foto: Gerard Butler)
Foto: AP Photo
'Night Has Fallen' akan menjadi petualangan ke empat Gerard Butler (Foto: Gerard Butler)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Agen Dinas Rahasia Amerika Serikat Mike Banning akan kembali beraksi. Karakter yang diperankan aktor Gerard Butler itu bakal hadir lewat sekuel keempat dari sinema Olympus Has Fallen rilisan 2013.

Pada film pertama dan sekuel kedua London Has Fallen (2016), Butler melawan teroris internasional. Dia kemudian berjasa mencegah kudeta pada sekuel terakhir, Angel Has Fallen, yang tayang di bioskop 2019 silam.

Baca Juga

Petualangan keempat Butler, Night Has Fallen, telah diumumkan secara resmi oleh Millennium Media pada acara tahunan American Film Market. Ini kesekian kalinya Butler bekerja sama dengan sutradara dan penulis naskah Ric Roman Waugh.

Pada film terakhir, karakter Banning mendapat promosi karier yang baik. Dia juga kembali terhubung dengan sang ayah, yang diperankan oleh aktor Nick Nolte. Kemungkinan, Night Has Fallen bakal melanjutkan cerita dari sana.

Rumah produksi belum membeberkan sinopsis film dan detail lanjutan, selain informasi bahwa skenario film digarap Ric Roman Waugh bersama Robert Mark Kamen. Informasi berikutnya, film akan melangsungkan pengambilan gambar di sejumlah lokasi di Eropa.

Belum ada pengumuman perilisan film, mengingat 2020 adalah waktu yang cukup sulit ditebak bagi para sineas dan perusahaan produksi. Penggemar hanya bisa mengharapkan aksi Gerard Butler bisa dinikmati jika situasi sudah sepenuhnya aman.

Penikmat film dapat terlebih dahulu menyimak kolaborasi Gerard Butler dan Ric Roman Waugh di sinema lain, berjudul Greenland. Film tayang perdana di layanan premium video on demand mulai 18 Desember 2020 dan dipertimbangkan hadir di bioskop dalam waktu dekat, dikutip dari laman CinemaBlend, Selasa (10/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement