Selasa 10 Nov 2020 17:50 WIB

Pemain Asing Persib Kecewa Hanya Indonesia tanpa Sepak Bola

Persib sendiri meliburkan tim hingga Januari mendatang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Persib, Omid Nazari di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (15/10).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Omid Nazari di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (15/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2020 menjadi satu-satunya kompetisi di Asia Tenggara yang belum jelas nasibnya. Bahkan beberapa kompetisi di negara tetangga sudah menyelesaikan kompetisi musim ini.

Pemain asing Persib Bandung, Omid Nazari mengaku kecewa atas kenyataan tersebut. Karena sebagai pemain, tentu yang dia inginkan hanyalah bisa bermain sepak bola.

"Kecewa, karena tentunya semua ingin bermain, tapi memang ini yang terjadi di Indonesia. Saya hanya bisa menerimanya, saya tidak bisa melakukan hal lain mengenai itu," kata Omid, Selasa (10/11).

Persib sendiri meliburkan tim hingga Januari mendatang. Tim baru akan dikumpulkan lagi ketika sudah ada kepastian mengenai liga yang diperkirakan kembali pada awal 2021 mendatang.

Selama libur itu, Persib telah dibekali program mandiri. Sehingga Omid tetap akan menjaga kondisi tubuhnya meski tidak ada kompetisi.

"Tentunya kami harus berlatih mandiri. Kami akan mendapat program dari jajaran pelatih selama libur," kata Omid.

Omid sendiri telah kembali ke negara asalnya di Filipina. Dia menyebut akan tetap berada di sana sampai ada kepastian soal jadwal. Setelah ada jadwal, Omid berjanji akan kembali lagi ke Bandung.

"Semua tergantung kapan liga akan dimulai. Saya pikir tergantung itu, jadi kapanpun kami mendapatkan kabar, saya hanya akan mengikutinya," kata Omid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement