Rabu 11 Nov 2020 00:35 WIB

Fabiano Isi Waktu Libur di Brasil

Fabiano berencana menghabiskan waktu di Brasil sambil menantikan nasib kompetisi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib, Fabiano Beltrame.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Fabiano Beltrame.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2020 kembali diundur hingga awal 2021 mendatang. Sejumlah pemain Persib Bandung memutuskan untuk kembali pulang ke kampung halamannya masing-masing.

Pemain Persib Bandung, Fabiano Beltrame, memilih untuk kembali ke kampung halamannya di Brasil. Pemain naturalisasi ini berencana menghabiskan waktu di sana sambil menantikan nasib kompetisi.

"Ya rencana pulang dulu ke Brasil sampai jajaran pelatih kasih kabar kapan harus kembali," kata Fabiano, Selasa (10/11).

Mantan pemain Madura United ini mendapatkan program latihan mandiri dari jajaran pelatih. Dia mengakui hal itu berguna ketika kembali lagi ke Indonesia. "Di sana juga tetap jaga kondisi. Karena nanti ketika kembali ke tim bisa dalam kondisi yang bagus dan juga bisa berikan yang terbaik juga," kata Fabiano.

Fabiano mengakui di Brasil sudah bisa bermain bola. Sehingga dia bisa menjaga sentuhan bola meski belum bermain di kompetisi. "Rencana ya paling gym, main bola sama teman di sana, sepeda, dan habiskan waktu bersama keluarga," katanya.

Fabiano mengungkapkan kekecewaannya karena kompetisi kembali ditunda. Padahal, Persib sudah melakukan persiapan menyambut kembalinya Liga 1 2020. "Tapi belum juga dimulai dan sekarang kami harus beristirahat sebentar dan kami persiapan lagi buat tahun depan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement